My Wedding Day!

It’s such aΒ late to post about this one.

Tapi ndak apa-apa, ya… Barangkali bisa memberi inspirasi bagi yang sedang atau ingin mempersiapkan pernikahan.

Akhirnya setelah kurang lebih delapan bulan persiapan, hari pernikahanku tiba. Tepatnya pada tanggal 17 September 2016. Berlokasi di ballroom Hotel Grand Pasundan Bandung, Alhamdulillah akad nikah yang dilanjutkan dengan resepsi berjalan lancar. Hingga kini aku dan Firman telah resmi menjadi suami dan istri! Ihiy… Nggak takut batal lagi wudhunya kalo nggak sengaja bersentuhan :p

Jadi yah, rencananya aku ingin pernikahanku ini nggak terlalu ribet. Aku dan Firman memutuskan untuk mengambil tema semi-internasional, karena nggak mau kelamaan dan ribet dengan prosesi adat.Walaupun setelah akad ada saweran dan “huap lingkung” atau suap-suapan ayam, tapi itu buat seseruan aja. hihihihi…. Tapi pas prosesi mapagnya, kita pakai ala ala internasionalan dimana pengantin dijemput oleh pemain saxophone dengan diiringi lagu “You Are My Everything”-nya OST Descendants of The Sun. Hahaha Biar berasa aku nikah sama Captain Yoo Si Jin. Oops XD

Beginilah kira-kira pernikahanku :

img_2844

img_3445

img_3556

Itu foto waktu akad. Sementara saat resepsi :

img_3708

Cieeee yang lagi siap-siap di foto ala ala candid :p

img_3757

Saat prosesi mapag diiringi lagu “You Are My Everything”

img_3812

My Bridesmaids

img_3383

Fotobooth

So far aku puas dengan vendor-vendor yang membantu pernikahanku ini, walaupun ada beberapa hal yang aku kurang puas gitu… Nanti review vendornya aku ceritain setelah postingan ini, ya….

xoxoxo

XD

Leave a Reply

