Wedding Checklist #3 : Entertainment & Photographer

Aaahh… Setelah beberapa bulan ini nggak update checklist, akhirnya ada lagi yang aku persiapkan. Alhamdulillah Udah nemu fotografer dan entertainment-nya.

Untuk fotografer aku pakai Spotcorner Photography. Spotcorner ini Firman yang nemu di instagram dan ngasih lihat ke aku. Pas aku lihat, ternyata hasilnya bagus-bagus, jernih, natural, dan nggak banyak editan (aku nggak terlalu suka hasil foto yang terlalu banyak di edit warnanya). Setelah minta price list dan membandingkan dengan Polar Photography, akhirnya pilihanku jatuh ke Spotcorner. Butuh waktu berbulan-bulan sebelum akhirnya ketemuan dengan Mas Bashoo, marketingnya.

Waktu ketemuan, ternyata orangnya ramah banget dan helpfull. Terus pas kemarin ketemu harganya juga lagi promo… Kan lumayan πŸ˜€ Aku minta juga didiskon untuk photobooth, tapi harga yang dikasih belum sesuai sama budget Firman, padahal udah miring banget kalo menurutku. Tapi ya sudahlah ya… Photobooth kan additional, nanti bisa cari-cari lagi yang lebih murah tapi teteup kualitasnya mantap.

Setelah ketemuan sama Spotcorner, aku juga janjian sama Cikallia music. Band yang nantinya mau aku pakai. Cikallia ini juga aku nemunya dari instagram. Harganya oke dan yang pasti penampilannya kece.

Nah pas ketemu, yang datang langsung itu yang punyanya, Mas Rangga dan Mbak Cika. Sekalianlah tuh nego lagi hihihihi… Akhirnya aku ambil paket Simply C yang dapat 2 penyanyi, saxophone, bass, dan keyboard. Plus udah dapat bonus mapag modern dan diskon untuk sound systemnya.

Segitu dulu cerita tentang checklist ketiga ini.

Untuk review band dan photographernya nanti aku update lagi ya setelah hari H. ^^

Leave a Reply

