Wedding Checklist #2 : Wedding Theme

So… Setelah memilih vendor dekor, masalah selanjutnya adalah memilih tema untuk dekornya. Walaupun bukan tema aneh-aneh seperti ingin tema laut, gunung, princess, atau superhero, memilih warna tema saja bikin kepala pusing (semua aja dibikin pusing lo, Ren… Ren… XD)

Dulu, sebelum dilamar aku punya impian bahwa dekorku harus berwarna monokrom hitam-putih. Lalu berubah menjadi biru muda-putih, lalu hijau cerah-putih setelah lihat warna dekor dinikahan orang lain. Tapi pas udah dilamar, aku iseng lihat-lihat pinterest untuk cari inspirasi dan warnaku berubah lagi, jadi navy blue. Sempat bingung juga apa mau navy-silver atau navy gold. Tapi setelah diskusi dengan Tante Yuyun dari Witsa House Wedding, ternyata warna navy blue akan lebih “mencrang” kalau dengan gold. Jadi, berubahlah lagi.

Dan sekarang setelah aku bikin kebaya warna navy-gold, permasalahan selanjutnya adalah warna kebaya yang akan dipakai oleh keluarga. Sebenarnya sih nggak pusing, tinggal mengikuti warna dekor aja, tapi tanteku yang super cerewet dan bawel dan pengennya ngatur-ngatur, request ke mamaku agar baju keluarga dari pihak mama jangan sama dengan keluarga pihak ayah dan juga pihak mempelai laki-laki. Pusing, kan? Siapa yang mau nikah siapa yang rewel coba???

FullSizeRenderIMG_8861

IMG_9020

Namun akhirnya setelah bertapa di gunung selama bertahun-tahun (lebay!) dan diskusi dengan bridesmaids-ku tercinta, juga dengan ibuk bos di kantor yang udah kayak teman dekatku, akhirnya aku memutuskan untuk pakai gradasi gold (foto kedua di atas). Dengan alasan warnanya masuk semua. Warna hijau peacock digunakan untuk dedaunan dekorasi bunganya, pink blush untuk baju bridesmaids, navy bajuku, gold baju orangtua mempelai. Dan untuk baju keluarga aku pakai gradasi dari warna gold.

IMG_9340

Seperti itulah kira-kira. Semoga nggak berubah lagi ya setelah ngobrol sama orang dekornya. (Ketawa putus asa)

 

 

Advertisements

4 thoughts on “Wedding Checklist #2 : Wedding Theme

  1. Heyy Renata salam kenal yaa… kebetulan kita sama gedung dan cateringnya ya. nanti bisa dong mau sharing brg..-Aisyah-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s