Things Should Happen in 5 Years – Part 2

Nggak sengaja baca postinganku yang judulnya : Things Should Happen in 5 Years. Tulisan tersebut aku publish tahun 2011, it means almost 5 years ago. Dalam tulisan itu aku bermimpi 5 hal : Memiliki butik sendiri, mobil sport 2 pintu yang buka pintunya keatas, menikah dengan Firman Adisukma (my-husband-to-be. Alhamdulillah), beli rumah sendiri (model rumah kayak di drama Fullhouse), dan jalan-jalan ke Korea.

Dari 5 keinginan tersebut, alhamdulillah yang insyaallah segera terwujud adalah poin nomor 3; Menikah dengan Firman Adisukma.

Keinginan yang disertai dengan doa dan usaha pasti akan terwujud, kan? Hanya masalah waktu kapan Allah akan mewujudkan doa-doa tersebut. Semoga setelah ini mimpi-mimpiku lainnya akan segera terwujud. Seperti pernikahan yang berada dalam poin paling akhir dari resolusiku tahun ini, ternyata prosesnya lebih dulu dibandingkan poin pertama dalam resolusiku tahun ini.

Hmmm… Menulis ini membuatku sedikit merenung. Allah itu Maha Baik, Maha Segalanya! Apalah aku tanpa-Nya. Meskipun aku kadang lupa bersyukur, Allah nggak pernah lupa untuk memberiku. Meskipun aku suka mengeluh, Allah nggak pernah marah hingga berpaling dariku. Well, kemana saja aku kemariiinnn dan baru berpikir sekarang?

Baiklah! Aku akan lebih bersyukur dan lebih rajin beribadah. Thank you, Allah. ^o^

be-grateful-for-small-things-big-things-and-everything-in-between-quote-1

 

IMG_8306

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s