Pengalaman Ber-Grab Bike-Ria

Selain Gojek, aplikasi pemanggil ojek lain adalah Grab Bike. Grab Bike ini adalah perluasan dari layanan platform yang sama : Grab Taxi.
Namun, untuk grab bike ini hanya layanan transportasi saja yang ditawarkan, nggak ada layanan lain seperti Gojek.

Awal memakai Grab Bike ini ketika aku mau booking Gojek tapi nggak ada mamang gojek yang mau klik bookinganku. T_T Jadi aku coba grab bike yang saat itu juga sedang promo goceng plus berkesempatan ke Bali.

Beberapa kali aku pakai grab bike kemanapun aku pergi. Ke kantor, ke mall, kerumah teman… Dan memuaskan. Sama saja sih sama gojek, hanya saja bayarnya cash nggak dapat kredit seperti gojek.

Untuk grab bike ini aku nggak sempat foto… Tapi pastinya kalian sudah sering lihat babang grab bike di jalan, kan?

Ini cerita ngojekku. Mana ceritamu? =D

5 thoughts on “Pengalaman Ber-Grab Bike-Ria

Leave a Reply

