Karakter Cewek Berdasarkan Ujung Lipstik yang Dipakai

Lipstick!
Perempuan mana yang jaman sekarang nggak pakai lipstik? Kalau jamanku dulu sih mulai pakai lipstik saat SMA, itu pun tipis-tipis dan kalo kondangan doang. Tapi anak-anak jaman sekarang, SD aja udah pada pakai lipstik dan udah pada ngerti merk-merk lipstik. T_T

Nah, sebagai lipstick enthusiast, aku mau share karakter cewek berdasarkan pemakaian lipstiknya. Artikel ini aku sadur dari okezone

Lipstik dengan ujung tajam

Wanita yang memiliki lipstik dengan ujung panjang biasanya seseorang yang memiliki kepribadian yang kuat, berani dan memiliki sisi sensual pada dirinya.

Lipst‎ik dengan ujung datar

Wanita yang memiliki lipstik dengan ujung datar termasuk wanita yang pintar berkomunikasi, kuat, dan merupakan seorang pendengar yang baik.

Lipstik dengan ujung bulat

Sedangkan wanita yang memiliki lipstik dengan ujung bulat termasuk wanita yang lembut, feminin, dan cinta damai. Dan mereka selalu menampilkan langkah aman dalam hidupnya.

Lipstik dengan ujung seperti baru dibeli

Wanita yang memiliki ujung lipstik selalu sama bentuknya seperti pertama kali baru dibeli, termasuk‎ wanita yang memiliki kepercayaan diri tinggi, sangat detail, kreatif, energik, dan senang diperhatikan oleh teman-temannya.

Lipstik dengan ujung cekung

Wanita yang memiliki ujung lipstik cekung merupakan pribadi yang sensitif, pendiam, bijaksana, dan termasuk orang yang antusias dalam hidupnya.

So, ujung lipstik mana yang sesuai karakter kamu?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s