Pretty Age 25

Now I’m the age of a woman
I won’t act like a child anymore
I’ve shed the image of a girl and now I’m a woman
It’s My Time To Shine

Beautiful Young & Free
I think I know what love is now
I won’t hide it
Beautiful Young & Free
I’ll show you everything I want to do
It’s the moment I’ve been waiting for

Pretty age 25 – Jieun

Yap right! Now i’m officially pretty 25 yo! (sorry for late post. My bithday was April 10th)
Banyak orang bilang usia 25 adalah usia batasnya wanita untuk menikah. Melebihi usia itu sudah disebut telat menikah alias perawan tua. Huft… Orangtuaku juga punya pikiran seperti itu. Sejak aku kecil mereka sudah mendoktrinku untuk tidak menikah melebihi usia 25. Bahkan sejak 2 tahun lalu sudah ribut bertanya kapan aku menikah. Heol~

Sebenarnya aku juga ingin cepat-cepat menikah. Tapi kalau memang Allah belum mengijinkan sekarang, kita sebagai manusia hanya bisa berdoa agar dimudahkan dan didekatkan jodohnya. Dan aku juga meminta, jodoh aku itu kamu… *eeaaaa
So, I just passed my birthday with happiness with my beloved man and beloved collague.

Terima kasih untuk doa-doa yang telah diuraikan untukku, yang kebanyakan isinya ‘semoga cepat menikah’. Well, Amiin amiin amiin! Semoga tahun ini aku bisa segera menikah. hahahahaha

IMG_4499

IMG_4479

IMG_4480

IMG_4481

IMG_4482

IMG_4491

IMG_4498

2 thoughts on “Pretty Age 25

Leave a Reply

