Seoul Cane Ice Cream

Apa itu Seoul Cane Ice Cream?
Seoul cane merupakan makanan ringan tradisional Korea. Makanan ringan ini berupa cracker kuning renyah dengan es krim berbagai rasa sebagai topping di uung-ujung cracker dan di dalam cracker yang berbentuk seperti pipa ini.
Seoul cane memiliki 3 bentuk cracker, “J-Shape”, “V-Shape”, dan “U-shape”
Dan kabar gembira untuk kita semua! Seoul Cane kini hadir di Indonesia, terutama Jakarta! Yippiii!!!
Store Seoul Cane yang aku coba terletak di dalam mall Kelapa Gading. Berhubung kedai es krim ini baru buka, antriannya cukup panjang. Karena aku penasaran dengan rasanya, aku pun ikut antri. Beruntung hari itu kedai Seoul Cane-nya sedang mengadakan promo diskon 25%! *grinn*
Aku pun akhirnya sampai di kasir dan memesan Seoul Cane dengan “V-Shape” berhubung aku ngefans sama V dari Bangtan Boys alias BTS alias Bangtan Sonyondan. Kekekeke… Dan aku memilih topping es krim cokelat dan green tea. Yum!
photo 1(1)
Dan rasanya…
Ummm… Cukuplah untuk memuaskan rasa penasaranku dan biar jadi hitz juga jajan beginian kayak anak-anak gaul lainnya. Hahahaha…
photo 2(2)

2 thoughts on “Seoul Cane Ice Cream

Leave a Reply

