Etude House Precious Mineral Any Cushion

Halo everyone!
Setelah posting tentang green tea, sekarang aku mau posting review tentang product wajah dari Etude House yang sekarang lagi aku pakai. Namanya Etude House Precious Mineral Any Cushion, dan aku pakai shades W13 Natural Beige.
Tapi aku sedikit bingung mengenai status produk ini. Masuk foundation kah? BB Cream? Atau CC cream? Ada yang bisa bantu info?
photo 1

    PRODUCT DESCRIPTION
    SPF50+ / PA+++
    Weight: 15gr
    Whitening + Wrinkle Care + UV Protection
    This cushion pact perfects all-day radiant and moist skin with its multi-function of brightening, wrinkle-reducing, sebum control, and flawless coverage.
    Available Shades: #N02 Light Beige, #W13 Natural Beige, #W24 Honey Beige

Packagingnya Etude tuh biasanya nggak jauh dari warna pearl atau soft pink, dan Etude Any Cushion ini juga packagingnya berwarna putih pearl yang sesuai dengan karakternya dia. Dan seperti produk Etude lainnya, di box nya juga slalu ada keterangan produk dalam hangeul (aksara korea) jadi kalau mau tahu keterangan atau reviewnya, aku selalu cari tahu dari internet. hehehehe…

Any cushion ini dilengkapi dengan kaca dan puff yang sangat lembut, sehingga ramah untuk kulit muda kita (aku ngerasa muda terus).
photo 2(1)
photo 3(1)

Shades Natural Beige ini sangat cocok di kulitku yang nggak begitu putih tapi nggak juga begitu gelap, jadi membaur dengan baik seperti warna kulit alami. Produk ini juga memberikan kesan dewy tapi buat aku nggak terlalu berminyak. Justru malah memberi kesan glowing kulit sehat. Apalagi kalau sudah beberapa jam pemakaian.
Produk ini juga memiliki tingkat coverage yang cukup bagus. Merah-merah bekas jerawatku cukup ter-cover dengan baik oleh produk ini.

Dan yang aku suka lagi dari produk etude ini karena dia nggak menggunakan bahan-bahan berbahaya seperti paraben. Jadi, aman untuk kulit kita! ^^

Repurchase : YES (Kalau nggak ada product baru lagi yang pengen dicoba. Hehehe)

Leave a Reply

