My Everyday Make Up

Hi Everyone!

Kali ini aku mau share make up ku sehari-hari untuk hang out dan ke kantor kalau lagi buru-buru.

Pertama, aku selalu memakai moisturizer setelah menggunakan toner.
image

Aku memakai AC Clinic Gel Lotion dari Etude lalu memakai BB Cream Ac Clinic juga dari Etude.

Kedua, untuk menyamarkan noda diwajah dan dark circle dibawah mata, aku pakai Etude House Surprise Concealer.
image

Ketiga, untuk memperbesar mataku yang kecil, aku pakai Maybelline Magic Liner warna cokelat.
image

Aku suka banget eyeliner cream ini karena mudahh diaplikasikan, warnanya juga natural nggak kelihatan menor. Tapi sebelnya, eyeliner ini gampang banget smudge dalam beberapa jam. apalagi kalau wajah sudah mulai berminyak. So, untuk awet 8 jam di kantor, terkadang aku pakai ulang.

Keempat, setelah eyelineer, tentunya aku pakai maskara untuk mempercantik tampilan mata.
image

Aku suka banget maskara Maybelline The Falsies ini. Karena waterproof, oilproof, dann nggak smudge. Tapi mudah dibersihkan menggunakan remover.

Kelima, setelah mata oke aku beranjak kebibir. Untuk pelembab bibir, aku pakai It’s Skin macaroon lipbalm aroma grape.
image

Lipbalm ini benar-benar membuat bibirku lembab dan bibir pecah-pecahku semakin lama semakin berkurang.

Terakhir, aku memulaskan lipstik fuschia pink dari Revlon.
image

Foto bibir diatas adalah saat aku memulaskan satu jali lipstiknya. Kalau berulang-ulang warnanya akan semakin terlihat menonjol.

Thaat’s my share about my everyday make up. Semoga dapat membantu untuk kalian yang mulai mau mencoba bermake up. ^^

Leave a Reply

