Resensi Novel : Crash Into You

Image

Judul: Crash into You
Penulis: AliaZalea
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Tebal: 280 halaman
Harga: Rp 45.000
ISBN:9789792267648
 
Sinopsis:
Hanya ada satu orang yang paling dibenci Nadia di dunia ini, seorang anak laki-laki bernama Kafka. Cowok jail itu tidak bisa berhenti mengisenginya setiap hari, enam hari dalam seminggu, selama hampir dua tahun. Terakhir kali Nadia bertemu dengannya adalah sekitar dua puluh tahun yang lalu ketika mereka sama-sama masih mengenakan seragam putih-merah. Semenjak itu Nadia berjanji untuk tidak akan pernah lagi sudi bertatap muka dengannya.

Tetapi ketika suatu pagi, di usia dewasanya, Nadia terbangun dengan hanya mengenakan pakaian dalam di kamar hotel Kafka, dia harus mengevaluasi ulang pendapatnya tentang laki-laki satu ini. Kafka bukan saja kelihatan superhot, tetapi Nadia secuil pun tak pernah membayangkan bagaimana cowok iseng dan jail itu kini bisa menjadi dokter jantung ternama yang menangani ayahnya.

 
Resensi:
 
Aku penasaran buat baca buku ini adalah karena review orang-orang dan rekomendasi dari teman. Terlebih karena aku udah baca duluan novel aliaZalea yang Celebrity Wedding dan The Devil in Black Jeans yang sangat menarik.
Tapi ternyata oh ternyata novel ini jauh dari ekspektasiku. :((((
 
Jadi ceritanya, Nadia yang telah dewasa bertemu lagi dengan cowok yang semasa SD dulu selalu gangguin dia sampai nangis dan membuat masa SD Nadia suram. Tapi ternyata laki-laki bernama Kafka ini sekarang tumbuh menjadi lelaki super hot dan tampan, terlebih sekarang dia menjadi seorang dokter ahli jantung yang menangani papanya Nadia! Padahal dulu kan Kafka tengilnya minta ampun dan jarang ranking di sekolah.
Pertemuan Nadia dan Kafka pun terbilang nggak sengaja, pas Nadia ke Bali bersama sahabat-sahabatnya untuk merayakan masa lajang Dara yang akan segera berakhir dipelaminan. Karena sebuah insiden, Nadia terbangun keesokan harinya di kamar hotel yang bukan kamar hotelnya. DItambah lagi yang bikin syok bahwa dia cuma mengenakan pakaian dalam. Dan yang bikin Nadia super duper syok adalah dia bersama Kafka yang cuma pakai handuk dipinggangnya. Duh!
 
Ceritanya sangat ringan tanpa konflik berarti, dan yang bikin sebel adalah Nadia kok seneng-seneng aja ya dapet sms yang isinya sexual harrassement gitu? Dih! Padahal ‘tu cowok bukan siapa-siapanya… Cuma karena digambarkan HOT aja gitu…
 
Tapi yah… aku akui deh justru adegan itu yang bikin aku cengar-cengir bacanya dan bikin menarik. Tapi untuk plotnya menurutku agak sedikit membosankan. Beda dengan 2 novel yang sebelumnya aku baca.
 
3 Bintang deh untuk Nadia dan Kafka yang hot hot pop! 😀
 
 
Advertisements

One thought on “Resensi Novel : Crash Into You

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s