Resensi Novel : Love, Curse, & Hocus Pocus

Image

 

Judul : Love, Curse, & Hocus Pocus

Penulis : Karla M Nashar

Harga : Rp 58.000

ISBN : 9789792289763

 

Sinopsis :

“And what would you do, if I told you I have no intention to kiss you?” 

“Kurasa… aku akan membuatmu mengubah keputusanmu itu.” 

Ketika Troy Mardian dan Gadis Parasayu yang saling membenci harus terbangun dalam keadaan bugil dengan memori kabur akan pernikahan mereka, reaksi pertama mereka adalah berteriak histeris. Mereka curiga jika semua keanehan itu berkaitan dengan wanita gipsi tua yang mereka tertawai pada acara ulang tahun kantor mereka. 

Untunglah mimpi dan realita yang tumpang tindih mempermainkan akal sehat mereka itu segera berakhir, dan membawa mereka kembali ke dunia nyata. Kali ini Troy dan Gadis yakin semua keanehan yang mereka alami itu telah berakhir. Setidaknya demikian, hingga tugas kantor membawa mereka ke negara para Duke dan Duchess, Inggris. 

Dalam penerbangan yang melewati turbulensi ekstrem dan nyaris merenggut nyawa, keduanya dipaksa berpikir ulang tentang perasaan masing-masing. 

Meskipun mereka saling membenci sejak pandangan pertama, mungkinkah berbagai peristiwa aneh tersebut justru mengubah rasa tidak suka mereka menjadi cinta? 

Dan ketika Troy dan Gadis mengira hidup mereka sudah mencapai puncak kebahagiaan tertinggi, nun jauh di sana, sayup-sayup suara gemerencing lonceng perak kecil milik si gipsi misterius kembali membelah pekatnya malam… 

Lalu apa kira-kira yang akan terjadi pada Troy dan Gadis kali ini? 

Cring… cring… cring… Beware!

 

Resensi:

Ini dia cerita lanjutan dari buku pertamanya: Love, Hate, & Hocus Pocus.

Troy and Gadis are back! Hahaha…

Iya, setelah menjalani harinya dengan kebingungan menyatukan antara mimpi dan kenyataan, Gadis dan Troy menjalani harinya seperti biasa dan menganggap apa yang pernah terjadi diantara mereka hanya mimpi. Tapi cring…cring…cring… ‘mimpi’ itu terjadi lagi bahkan lebih dahsyat hingga memporak porandakan hati Gadis.

Gadis dan Troy yang sama-sama tidak mau mengakui perasaan mereka pun harus melalui perjalanan panjang mencari gipsi tua itu untuk mencari jawaban atas mimpi-mimpi mereka. Dan petualangan pun terjadi. 

Cerita dinovel ini lebih panjang dan lebih berputa-putar. Konfliknya pun bertambah dengan kehadiran lelaki lain dihidup Gadis, yang membuat Troy cemburu setengah mati. Dialog-dialog perdebatan kocak antara Gadis dan Troy masih ada didalam novel ini, hanya saja lebih ada chemistry-nya. Yah, walaupun sudah kita duga kalau ending-nya bakal happy, tapi nggak mengecewakan kok. Tapi… agak-agak sinetron juga sih. Adegan ngejar ke bandara, Putra (lelakinya Gadis) merelakan Gadis untuk Troy agar bahagia, Gadis lalu mengejar Troy yang sudah pergi keluar bandara. Cukup klise memang (maaf ya mbak Karla. Jangan tuntut saya >,<). Tapi so far aku memang suka sama novel ini. Karena aku juga udah punya feel buat Troy dan Gadis dari awal. 

Untuk covernya, novel ini masih sama menariknya dengan yang pertama. Simple dengan latar belakang putih, ditengah ada kuali yang biasa dipakai penyihir, macaroon, dan laba-laba. 

3.5 bintang untuk Gadis dan Troy yang bakal punya Baby disdis dan Troy Junior lagiii hihihihihi

Advertisements

4 thoughts on “Resensi Novel : Love, Curse, & Hocus Pocus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s