Resensi Novel : Celebrity Wedding

Image

Judul: Celebrity Wedding
Penulis: aliaZalea
Jumlah Halamanan: 328 hlm
Ukuran: 13.5 x 20 cm
Harga: Rp 50.000
ISBN: 9789792274929

 

Sinopsis:

Semuanya bermula dari… Inara sudah bosan dengan perlakuan keluarganya yang terlalu protektif kepadanya, selalu mencoba mengatur hidupnya, sehingga dia ingin menunjukkan kepada mereka bahwa dia bisa mengambil keputusan sendiri sebagai wanita dewasa. Kemudian… Revel betul-betul terdesak mendapatkan seorang istri secepatnya untuk menyelamatkan karier musik dan image-nya di mata masyarakat. Bukan dia yang menghamili Luna, kekasihnya, dan lalu tak mau bertanggung jawab…. Dia harus menikah untuk menepis gosip itu. Dan pilihannya jatuh pada Inara, akuntan publik yang bekerja padanya….. Hasilnya… Sebuah pernikahan di atas kertas yang sepatutnya akan menguntungkan mereka berdua. Semuanya berjalan cukup lancar sampai Revel dan Inara mendapati bahwa pernikahan tersebut mulai terasa lebih nyata daripada yang pernah mereka bayangkan. Mampukah keduanya menepati janji masing-masing untuk mengakhiri sandiwara ini ketika kontrak berakhir?

Resensi:

Baru sekarang aku baca karya aliaZalea yang satu ini. Dan ini memang buku pertama dari aliaZalea yang aku baca karena dari judulnya yang terbersit dikepala aku tuh drama Korea ‘Full House’, jadi aku mikirnya ‘ah ini paling mirip-mirip drama itu’. Tapi karena aku lagi nulis novel metropop, akhirnya aku ambil buku ini dari rak toko buku dan membelinya.

Dan well, buku ini nggak terlalu mirip dengan drama ‘Full House’. Meskipun Revel dan Ina menikah berdasarkan kontrak, tapi nggak seperti Lee Yong Jae dan Han Ji Eun. Hihihihi… Dan yang aku suka di novel ini nggak ada adegan dimana kontrak mereka diketahui umum terus ada masalah dengan keduanya. Aku suka novel maupun film yang sedikit peran antagonisnya. Jadi konflik terjadi memang diantara tokoh utamanya saja.

Hmmm… Tapi dinovel ini cukup banyak adegan mesra yang bikin aku meringis bacanya. Berasa baca novel fifty shades! (ketahuan udah baca. Hihihi) Tapi ya nggak apa-apa sih, toh Revel dan Ina kan udah nikah secara resmi meskipun ada kontrak diantara keduanya.

Cover novel ini cukup menggambarkan gimana isi novel dan keglamoran seorang celebrity seperti Revel. Aku juga suka sifat Ina yang tegar dan cukup mandiri. Cocok aja gitu buat ngimbangin Revel yang notabene punya cap playboy. Hihihihi

Dan so far aku memang suka sama novel ini dan pengen baca juga novel-novel karya aliaZalea lainnya. 

Diresensiku ini aku nggak akan ngebocorin isi dari ceritanya, biarkan pembaca penasaran dan membacanya langsung! ^^

4 Bintang untuk Revel dan Ina!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s