Prologue of Knock Knock

PROLOG

Seoul – Boyband yang digawangi oleh CK, Jeremy, Nickhun, dan Joon Su akan merilis album baru mereka pada tanggal 10 Juli 2012 lalu, berbarengan dengan diluncurkannya video musik lagu Knock Knock yang diambil dari album keempat mereka yang diberi judul The Other Man.

Video klip BestMan yang berjudul Knock Knock dianggap cukup unik karena kali ini mereka menampilkan seorang model wanita, akan tetapi model tersebut sama sekali tidak ditunjukkan wajahnya. Model wanita yang hanya ditunjukkan bagian belakangnya tersebut membuat para penggemar BestMan (khususnya wanita) menjadi gemas dan penasaran ingin mengetahui siapa wanita yang menjadi model video klip BestMan.

Sebelumnya, BestMan sama sekali tidak pernah menggunakan model untuk video klip mereka. BestMan selalu menampilkan tarian ataupun diri mereka sendiri. Syuting pembuatan video klip pun dilakukan didalam sebuah studio milik SWJ Entertainment dan dilakukan diam-diam tanpa konfirmasi kepada pers sebelumnya.

Hal tersebut ditanggapi dengan senyuman oleh Pemilik SWJ Entertainment, Shin Wan Jong. Shin Wan Jong wajangnim berkata ini adalah salah satu promosi yang dilakukan untuk album baru BestMan dan diharapkan album kali ini akan sukses bahkan lebih sukses dari album sebelumnya.

(Beli buku ini diseluruh Gramedia di Indonesia. Atau beli online di yes24.co.id)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s