Judgement day

Alhamdulillah..
Puji syukur kepada Allah S.W.T karena telah memberikan nikmatnya yang tiada tara padaku.
Well, kurasa minggu ini dalam bulan ini adalah minggu yang hebat. Pertama karena novelku sudah terbit (bisa dilihat di post sebelumnya) dan kedua karena aku berhasil lulus sidang skripsi. Tandanya aku sudah menhelesaikan kuliahku. Tinggal mengumpulkan revisi dan wisuda… uhuy…

Setelah selesai sidang dan mendapat nilai aku cuma cengar cengir sambil mikir: “jadi gini ya rasanya lulus?”
I still can’t believe this. Dan rasanya gak se-wah yang aku bayangkan. Gak sampe aku pengen bilang “WAW FANTASTIC BABY” gitu…

Tapi alhamdulillah.. ronde pertama sudah dilewati. Aku bisa memenuhi impian ayah dan mamaku untuk selesai kuliah.. bekerja pun alhamdulillah aku sudah mendapat pekerjaan. Siapa bilang setelah lulus jadi pengangguran? i am not :))
Boleh dong sedikit besar hati..asal jangan besar kepala hihihihi…

Semoga Allah terus memudahkan jalan hidupku dan terus mekindungiku. Terimakasih juga untuk dosen pembimbingku.. ibu Dewi K. Soedarsono.. untuk dosen penguji ibu Mirza dan ibu Citra. Terima kasih untuk dukungan dari teman-teman dan terima kasih dukungan dari my boy.. hihihi…

Leave a Reply

