Very very sad day

Tadi siang aku dapat bencana. tas beserta isinya hilang, dicuri orang lebih tepatnya.
Semoga cerita ini jadi pelajaran ya buat siapapun yang baca, agar kejadian yang menimpaku ini nggak dirasakan oleh kalian semua.

Aku udah banyak denger soal kejahatan yang pake taktik ban bocor.
makanya itu waktu aku lagi nyupir mobil, diluar heboh bilang ban mobilku bocor, aku jalan aja terus nggak peduliin mereka karena aku ngerasa ban mobilku baik-baik aja.
Nggak lama kemudian ada heboh-heboh lagi bilang bagian belakang mobilku ada yang lepas. Nah yang satu ini bikin aku agak panik. aku takut disalahin orangtua kalau ada bagian mobil yang hilang. makanya aku cari tempat agak ramai dan menepi untuk lihat.
aku keluar dari mobil dan langsung mengunci pintunya.
dan nggak ada bagian mobil yang hilang. sambil mikir tanpa curiga, aku masuk lagi kemobil dan jalan lagi. pas mau ngunci pintu mobil, pintunya nggak mau kekunci. karena mobilku agak akan kekunci kalau ada pintu yang nggak tertutup rapat. aku menepi lagi dan ngecek pintu sebelah kemudi. udah rapat. eh ternyata pintu penumpang depan nggak rapat. aku bingung, dari rumah tadi aku kunci bisa. aku mikir mikir lagi sambil jalan lagi dan baru ngeh kalau ternyata tasku sudah raib!
Tasku berisi dompet (didalam dompet ada uang, surat-surat penting, pas foto, kartu2, atm, dsb), galaxy tab kesayangan dan kamera digital hadiah dari ayah untuk ultahku ke 22 tahun tanggal 10 kemarin.
aku langsung lemes. gak tahu mesti gimana. sambil nangis, sambil nyupir aku nelepon pacarku dan nangis ditelepon sambil cerita.
aku yang rencana mau kekampus batal dan langsung belok kerumah nenek.
aku nyesek banget rasanya. aku sedih banget kehilangan barang-barang pemberian ayah.
kejadian ini kenapa mesti terjadi waktu orangtuaku umroh? aku jadi makin merasa bersalah.
T_T

Semoga ga ada lagi kejadian gini ya.
aku bodoh, kenapa mesti turun dari mobil. *sigh*

One thought on “Very very sad day

Leave a Reply

