Wishlist: Mac Blush Brush 168

Sekarang-sekarang ini aku lagi centil. Dalam artian aku lagi seneng banget dandan. Bukan dandan menor ala kawinan sih, tapi dandan buat sehari-hari gitu. Karena belum pinter, makanya sekarang aku lagi getol nyoba-nyoba mengaplikasikan make up kewajah. Practice makes perfect, right?
Yang aku paling suka dan paling getol dicoba adalah how to contour chubby cheeks. Yah beginilah nasib punya pipi tembem bawaan orok… T_T
Daaannn,,, aku lagi pengen banget blush-nya MAC nomor 168:

Katanya brush nomor 168 ini bagus banget buat contour face dengan mengaplikasikan bronzer atau foundation berwarna gelap sebagai shading.
Pengeeennn,,, tapi kenapa harganya mahal benget ih?
Yah semoga saja ada yang mau beramal saleh gitu beliin brush ini… hihihi

Leave a Reply

