About 49 days

49 days adalah drama yang baru aja selesai aku tonton. Yahh.. 3 hari yang lalulaaahh…
Drama ini sukses membuat aku betah nonton dari awal sampe akhir, nggak ada bosan ataupun ngantuk waktu nontonnya. malah sanggup begadang demi menyelesaikan 20 Episodenya!

Drama ini menceritakan seorang gadis bernama Shin Ji Hyun (diperankan oleh Nam Gu Ri), adalah sosok yang tengah berbahagia dan menikmati kebahagiaan setelah ia m=bertunangan dan akan menikahi orang yang dikasihinya, Kang Min Ho (diperankan oleh Bae Soo Bin). Tapi kebahagiaan dan kehidupannya yang sempurna itu tak bertahan lama, Ji Hyun mengalami kecelakaan tabrakan mobil yang membuatnya menjadi Koma. Arwahnya keluar dari tubuhnya, dan dia bertemu dengan sosok Scheduler (diperankan oleh Jung il Woo), semacam tokoh malaikat pencabut nyawa.

Namun Ji Hyun beruntung, dia masih diberi kesempatan ke 2 untuk hidup kembali, tetapi dengan syarat : Dia harus menemukan tiga orang yang bukan keluarganya yang tulus dan dengan cinta menitikkan air mata untuknya. Shin Ji Hyun di beri waktu 49 Hari untuk melakukan hal tersebut.

Ji Hyun diberi kesempatan meminjam tubuh Song Yi Kyung (diperankan oleh Lee Yo Won) Dia diberi kesempatan kedua untuk hidup oleh Scheduler, tetapi ia datang dengan kondisi: ia harus menemukan tiga orang di luar keluarganya yang akan menangis air mata yang tulus untuknya. Untuk melakukan ini, dia meminjam tubuh dari Yi Kyung untuk melakukan misinya.
Dalam melakukan misinya, Ji Hyun yang berada dalam tubuh Yi Kyung jadi mengetahui siapa saja orang-orang yang tulus mencintainya, meskipun itu bukan tunangannya sendiri.

Main Cast :

Lee Yo Won sebagai Song Yi Kyung

Yi Kyung adalah seorang wanita yang bekerja paruh waktu di sebuah toko, yang merupakan wanita yang dipilih untuk dipinjam tubuhnya. Dia tidak memiliki tujuan hidup sebelumnya, dia selalu tertekan dan benyak berpikir tentang hidupnya. Apakah dia akan memiliki semangat orang lain, dan mempengaruhi jalan hidupanya?. Dan apakah alasan di balik kenapa Yi Kyung yang dipilih oleh Scheduler untuk roh Ji Hyun. Ada apakah sebenarnya hubungan Ji Hyun dan Yi Kyung begitu pula Yi Kyung dan Scheduler?.

Jo Hyun Jae sebagai Han Kang

ini nih yang bikin Hyun Bin sedikit tergeser dari hatiku..hahahha
Han Kang merupakan teman SMA Ji Hyun. Dia adalah seorang penyendiri, dan dingin. Sangat perhatian pada Ji Hyun baik saat Ji Hyun berada di tubuh Yi Kyung atau sebaliknya.
Han Kang pula yang pertama menyadari bahwa Ji Hyun masih hidup namun di tubuh orang lain.

Nam Gyu Ri sebagai Shin Ji Hyun

Putri dari kelurga kaya raya, dan kehidupannya menjadi lebih sempurna saat dia akan menikah dengan tunangannya. Tapi seminggu sebelum menikah, dia mengalami kecelakaan yang membuatnya koma. Kemudian dia bertemu dengan Scheduler yang memberikannya kesempatan untuk hidup kembali, jika dia dapat menemukan tiga orang yang bersedia menangis untuknya. Dan syaratnya adalah dia harus meminjam tubuh orang lain dan waktu yang diberikan adalah 49 hari. Mampukah Ji Hyun mendapatkan 3 airmata murni dari orang lain?

Jung Il Woo sebagai Song Yi Soo / Scheduler

Song Yi Soo/ Scheduler adalah malaikat pencabut nyawa atau yang bertugas mengantar manusia yang akan meninggal ke alam baka. Bertugas sebagai Scheduler karena ingin menyelesaikan kesalahpahaman dengan kekasihnya saat masih hidup yang tak lain adalah Yi Kyung.

Bae So Bin sebagai Kang Min Ho

Kang Min Ho adalah tunangan Shin Ji Hyun. Teman Han Kang saat kuliah di Amerika. Mengahalalkan segala cara untuk memperoleh apa yang diinginkan walaupun menggunakan wanita yang mencintainya sendiri untuk melukai sahabatnya. Namun demikian, dia sangat menyanyangi ibunya. Masa lalu yang kelam di keluarganya dan kehidupannya yang miskin membuatnya berbuat jahat.

Seo Ji Hye sebagai Shin In Jung

Shin In Jung merupakan sahabat terbaik Ji Hyun, dan bekerja pada perusahaan ayah Ji Hyun.
Sebenarnya adalah pacar Kang Min Ho namun mereka menyembunyikan hubungan mereka.
Rela mengkhianti sahabatnya demi laki-laki yang dicintainya. Namun bagaimana pun juga hati manusia akan berubah tidak akan selamanya jahat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s