Miss Him… Miss Him…

Huwaahhh udah hampir 3 Minggu aku nggak ketemu sama pacar aku… Ini kali pertamanya sejak 5 bulan kami pacaran kami berjauhan. Sebelumnya nggak pernah kami jauhan selama lebih dari satu minggu. Rasanya nggak enak banget ya… Kasihan yang LDR (digetok rame-rame).
Selama jauhan ini memang ada sedikit ribut-ribut kecil karena mungkin kebiasaan kami yang selalu bareng, tahu kegiatan masing-masing secara langsung, sekarang harus apa-apa via ponsel. -.-” Ga enak banget…
Tapi itu di awalnya aja. Sekarang kami sudah lebih saling percaya dan pengertian, pacar aku juga so sweet banget ^^
Dia sayang sama aku, itu kerasa banget sama aku. Semoga hubungan aku sama dia bisa selamanya. Aku nggak mau cowok lain yang jadi pendamping aku, aku mau dia yang tua bareng aku.
I love you… Kangen banget sama kamu Firman Adisukma :*

Leave a Reply

