Happy Birthday To Me

Tanggal 10 April kemarin adalah tanggal lahirku.
Genap aku menambah usia…
Ada cerita lucu waktu malamnya.
Ceritanya tuh pacarku mau ngasih surprise.
Tapii… gagal… gara-gara aku gak bangun waktu dia telepon dan BBM.
hahahhaha
Soalnya aku gak sama sekali kepikiran si pacar bakal ngasih surprise soalnya dia lagi tugas ke Tidung.
EH nggak taunya dia sengaja datang dari Tidung buat ngasih surprise. Tapi GAGAL dan aku baru bangun jam empat subuh.
Dia pun akhirnya datang lagi kerumah jam set 5. HAhahahahaha
Kasian pacar aku…
Tapi makasih ya sayang buat kado lukisan dan kue tart cokelatnya…
I love you :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s