Happy Birthday To Me

Tanggal 10 April kemarin adalah tanggal lahirku.
Genap aku menambah usia…
Ada cerita lucu waktu malamnya.
Ceritanya tuh pacarku mau ngasih surprise.
Tapii… gagal… gara-gara aku gak bangun waktu dia telepon dan BBM.
hahahhaha
Soalnya aku gak sama sekali kepikiran si pacar bakal ngasih surprise soalnya dia lagi tugas ke Tidung.
EH nggak taunya dia sengaja datang dari Tidung buat ngasih surprise. Tapi GAGAL dan aku baru bangun jam empat subuh.
Dia pun akhirnya datang lagi kerumah jam set 5. HAhahahahaha
Kasian pacar aku…
Tapi makasih ya sayang buat kado lukisan dan kue tart cokelatnya…
I love you :*

Leave a Reply

