cake cokelat 1 bulanan

Barusan aku buka freezer kulkas… Nemu kotak dari salah satu toko yang menjual cake-cake cokelat. Aku buka, diatas cake cokelat itu ada tulisan Happy 1st month. Sambil mikir artinya, aku ngambil garpu didapur.
Aku pikir itu cake pemberian tetangga yang habis syukuran 1 bulan kelahiran anaknya, eh pas diinget-inget lagi ternyata itu hadiah cake 1 bulanan adikku sama pacarnya…
cape deh….

Hebat deh pacarnya adikku itu.
Baru satu bulan jadian, adikku dapet hadiahnya banyak banget udah kayak yang ulang tahun.
Kalo dipikir-pikir beda banget sama aku yang cuek-cuek aja. toh masih satu bulan ini belum satu tahun…
Si mama malah ngatain kalo aku nggak romantis… *tepok jidat*

Leave a Reply

