Sorry. But i Don’t Like Sunday :p

Ah… Happy Sunday folks…
Matahari bersinar cerah seolah tersenyum senang..hahahaha itu mah lirik lagunya Sherina…

Nggak kerasa ya udah hari Minggu lagi. Kalau udah hari Minggu berarti besok Senin.
OMG! AKu nggak suka hari Minggu, karena besok Senin. Kalau udah Senin artinya mulai aktifitas lagi.
Magang, Kuliah.
Bangun pagi lagi… -,-
Hari ini pengennya sih bisa bangun siang dikit…jam sepuluh lah minimal, tapi tetep aja sebelum jam delapan udah bangun… -,- Kebiasaan sih.hehehe

Tapi mau suka atau tidak suka ya harus dijalanin.
Yang mau jalan-jalan ya monggo, yang mau lenjeh-lenjeh seharian ya silakan…
POkoknya selamat hari Minggu deh…hahaha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s