‘Sarang Ttaemune : Semua karena cinta’

Meski hidupmu dalam kesulitan
Dan ketika kau dalam kesulitan
Aku akan datang mendekapmu
Membuatmu tersenyum

Meski dunia membuatmu sulit
Dan meski kau tak pernah menunjukkan air matamu
Aku akan ada untukmu, disampingmu
Untuk membuatmu selalu tersenyum

Saat kau tersenyum karenanya,
Aku ikut tersenyum untukmu
Meski kau tak tahu perasaanku
Aku akan terus disampingmu, menjaga senyummu

Karena aku menyayangimu dengan tulus
Dan aku tidak akan memaksamu untuk mencintaiku

Cuplikan dalam novel kedua : ‘Sarang Ttaemune : Semua karena cinta’

Leave a Reply

