OBATIN! = OBrolan gA penTINg! (1)

Ini obrolan antara adik-adikku, Aldi dan Afif yang diceritakan Afif padaku:

Insiden yang terjadi setelah mobil yang dipakai Aldi ditabrak motor.

Afif : Aa, yang naik motornya pake helm nggak?
Aldi : (sewot) Enya heeuh atuh pip. Kalo naik motor di jalan mah ya pake helm! Sok tanya apa lagi? Dia pake kolor atau nggak? Warna boxernya apa? Boxernya gambar apa? Suka nggak penting kamu mah nanyanya!

Dibawah ini adalah percakapan yang ditulis sepupuku, Valisha. Percakapan ini terjadi antara Valisha dengan adik-adiknya yang masih kecil.
Valisha : Ih Nejad wangi!
Nejad : Enggak!
Valisha : Wangi!
Nejad : Enggak!
Valisha : Iya! Nejad wangi bayi!
Nejad : (tetep ngotot) Enggak!!!
Raissa : Jadi Nejad wangi apa?
Nejad : Wangi kelen!!
-,-

Percakapan ini terjadi waktu lagi nonton final AFF antara Indonesia melawan Malaysia seri kedua.
Aku dan keluargaku menonton dirumah dengan kesal karena Indonesia terus kebobolan. Akhirnya karena kesal aku masuk kekamar mama.
Nggak lama aku masuk kamar, terdengar teriakan “GOOOOOLLLLLL!!!”
Langsung deh aku lari keluar kamar ikut jingkrak-jingkrak.
Aku ikutan nonton lagi. Tapi Indonesia nggak bikin gol lagi. Akhirnya aku masuk lagi kekamar. Eh terdengar lagi teriakan “GOOOLLLL!!!”
Indonesia ngegolin lagi! Pas aku mau keluar, pintu kamar langsung ditutup sama adikku.
Aku : Bukain! Aku mau nonton!
Afif : Nggak usah! Teteh nggak usah nonton lagi!
Aku : Ih kenapa gitu? Bukain!
Afif : Abisnya kalo teteh nonton, Indonesia jadi nggak ngegolin!
Aku : Apa hubungannya? -,-

Advertisements

One thought on “OBATIN! = OBrolan gA penTINg! (1)

  1. Pingback: Tweets that mention OBATING! = OBrolan gA penTING! (1) | renataaprianti -- Topsy.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s