Hello saturday nite…

Halo.. selamat bersaturday-night-an…hahaha
Lagi-lagi aku menghabiskan malam libur ini dengan buku-buku novel dan laptop ditambah jaringan internet, anak rumahan banget kan? hahaha…
Abisnya mau jalan keluar juga males. Udah dipastiin jalanan bakal macet banget. Aku nggak pernah suka bermacet-macet-ria. itu cuma bikin emosi meningkat, kesel, capek, mau ke mall pasti parkirannya penuh, nambah stres. mendingan dirumah aja deh..hohohoho #jomblongeles ups…

Buat yang lagi kena macet dijalan, selamat deh..salah sendiri malah keluar…hahahahaha #jomblongiri

Sekian.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s