She’s influence me

Setelah membaca blog seorang wanita berusia tiga puluh tahun yang sangat saya kagumi, entah kenapa saya jadi ingin sekali menulis sedikit tentangnya di blog baru saya ini. She is a writer, a wife and a cool-mom. Saya sangat mengaguminya. Dia membuat saya ingin terus membuat karya yang bagus dan bisa diterima dan disukai orang banyak.
Ia adalah Sitta Karina. Penulis novel Lukisan Hujan, Putri Hujan dan Ksatria Malam, Imaji Terindah, Seluas Langit Biru, Pesan Dari Bintang, Titanium….
Itu adalah judul-judul buku yang sangat saya sukai. Cerita tentang sebuah keluarga jetset bermarga ‘Hanafiah’.
Mbak Sitta Karina atau yang biasa disapa Arie menceritakan tentang keluarga Hanafiah ini dengan begitu detail, dan membuat ‘mereka’ seolah-olah beneran eksis di dunia ini. Bahkan yang aku gak percaya, tokoh-tokoh Hanafiah ini ada akun twitternya! Entah siapa yang bikin. Hebat. Segitu disukainya The Hanafiahs ini oleh pembaca.
Dan jujur, saya pun sangat menyukai tokoh bernama Diaz Syailendra Putra Hanafiah. Hehehe… Didalam benak saya, Diaz ini adalah seorang cowok yang super keren. Saya sempat berkhayal jika memiliki pacar seperti dia. Hahaha…

Mbak Arie sangat mempengaruhiku dalam menulis. Membaca tulisannya, membuat saya ingin bisa menulis sebagus itu. Saya ingin menjadi penulis. Dan itu cita-cita saya sejak saya berumur sebelas tahun. Saya sendiri nggak nyangka kalau keisengan saya dulu berlanjut sampai sekarang. Saya benar-benar dapat menikmati kesenangan dalam menulis. kesenangan dalam menuangkan ide yang menari-nari dikepala. Kesenangan ketika ide saya itu berhasil disusun menjadi sebuah novel.

Saya ingin sekali bertemu dengan mbak Arie. Kalau saja ada kesempatan… Hehehe

Leave a Reply

